lpmkentingan.com—Merayakan ulang tahun yang kedua, The Park Mall gelar acara yang mengusung tema “Fashion Evolution”. Acara ini dihelat selama tiga hari yaitu dari hari Kamis (29/10) sampai dengan Sabtu (31/10)

Sesuai dengan tema yang diusung, selama tiga hari pengunjung disuguhi fashion show dari 22 desainer yang berasal dari Solo, Jogja, dan Semarang. Sekitar 200an busana dipamerkan oleh para model terpilih. Desainer yang turut serta dalam pameran busana ini antara lain Andreas Haris, Joko SSP, Joko Widiarto, Uzy Fauzia, Devy Ros, Owen Joe, dan sebagainya.

Kemeriahan perayaan anniversary ini juga sebagai pengukuhan The Park sebagai mall yang mengedepankan lifestyle dan fashion. “The Park mengukuhkan dirinya sebagai pusat lifestyle, fashion, dining, dan entertainment melalui fashion show. Pilihan perayaan yang tepat. Digarap oleh orang-orang yang professional,”tutur Elizabeth Sudira selaku MC acara.

Selama tiga hari, The Park Mall mendatangkan guest star yang berbeda setiap harinya. Hari pertama dimeriahkan oleh Victory Voice, grup vokal asal Solo. Hari kedua pengunjung dihibur oleh Reyna Rising Star Indonesia. Dan di hari terakhir sekaligus sebagai puncak acara, hadir Rossa sebagai bintang tamu utama yang membawakan beberapa lagu andalannya. (Rofi’ah)