lpmkentingan.com-Himannomi (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) gelar bazar kewirausahaan, Rabu-Kamis (2-3/12). Diselenggarakan di Gelora Pendidikan, bazar dengan tagline “Show Your Spirit To Be Entreprenuer” ini dimeriahkan dengan adanya 26 stand. Beberapa stand diisi dengan produk-produk dari mahasiswa Pendidikan Ekonomi dan lainnya merupakan usaha pihak luar. Selain makanan dan minuman, juga ditemui beragam fashion serta buku yang dijual di bazar ini.

Bazar ini diselenggarakan sebagai penilaian Matakuliah Kewirausahaan untuk mahasiswa angkatan 2015. Untuk keperluan penilaian tersebut, para mahasiswa angkatan 2015 diwajibkan mendirikan stand yang pengelolaanya dilakukan secara berkelompok. “Bazar kewirausahaan ini membuat kita yang dulunya tidak mengerti bagaimana cara berwirausaha menjadi mengerti, dan yang dulunya takut bewirausaha menjadi berani. Tentunya acara ini membuat kita semakin akrab dengan seluruh keluarga pendidikan ekonomi,”tutur salah seorang panitia penyelenggara, Raffi.

Selain berkeliling ke stand-stand yang ada, pengunjung yang datang dapat mengikuti lomba foto dengan cara berfoto di area bazar dan mengunggahnya ke instagram. Terdapat juga lomba akustik dan dubsmash yang dapat diikuti oleh semua pengunjung. (Dita)