lpmkentingan.com–Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Hafid Tamimi, menargetkan 10.000 pemilih dalam penyelenggaraan pemilu tahun ini. Partisipasi yang tinggi masih menjadi tujuan utama penyelenggaraan pesta demokrasi mahasiswa tahunan tersebut. “Kami berharap, semua pihak bisa bersinergi untuk menciptakan Pemilu UNS yang baik dan cerdas,” katanya saat pengundian nomor urut calon presiden dan calon wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNS 2016 di Ruang Sidang 3 Fakulas Kedokteran, Selasa (20/10).

Dalam kegiatan tersebut, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden BEM UNS dari Partai Asmara, Nurdin Hidayatullah dan Muhammad Abdul Azzam, mendapat nomor urut satu. Sementara itu, pasangan Doni Wahyu dan Wildan Wahyu Nugroho dari Partai Kemaki mendapat nomor urut dua.

Menanggapi hasil pengundian, kedua pasangan calon yang akan bertarung dalam pemilu UNS, 4-5 November mendatang ini hanya bisa mensyukuri nomor urut masing-masing. “Ya, disyukuri. Tujuan kami tidak hanya menang. Tapi juga partisipasi pemilih yang tinggi,” tandas Doni Wahyu.
Selanjutnya, kedua pasangan calon akan unjuk gigi dalam kampanye di seluruh fakultas 21 Oktober hingga 2 November 2015 mendatang. (Satya)