Notice: Trying to get property of non-object in /home/saluransebelas/public_html/wp-content/themes/15zine/library/core.php on line 3743

Biro Kemahasiswaan UNS, Drs. Harmawan, M.Lib, melantik pengurus baru UKM Taekwondo UNS periode 2011-2012 pada Senin (9/4), di Student Center UNS. Acara yang juga sekaligus merayakan HUT UKM Taekwondo ke-22 kali ini bertemakan ‘Best Inside and Outside’.

Acara tersebut juga dihadiri Pembina Taekwono UNS, Perwakilan pengurus Surakarta, Ormawa dan juga UKM Taekwondo dari Perguruan Tinggi lain.

Dalam sambutannya Harmawan mengungkapkan selalu akan mendukung setiap kegiatan UKM Taekwondo terutama dalam latihannya. “Taekwondo beberapa kali harus mengalah ketika menggunakan GOR UNS untuk latihan. Ini perlu ada komunikasi lagi ke pihak Rumah Tangga UNS kedepannya.”

Pada kesemapatan itu pula UKM Taekwondo memberikan secara simbolis bakti sosial kepada Panti Asuhan Yogadarma. “Kegiatan ini merupakan sarana penyambung silaturahmi dimana diadakan pula kegiatan bakti sosial dengan anak-anak Panti Asuhan,” ucap Eka Anzi, selaku ketua pelaksana. (Wisnu)