lpmkentingan.com—Menyambut hari Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober, Anak Wedangan Family (AW Family) menggelar acara bertajuk Halloween Party 2. Bertempat di Hartono Mall, acara ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, dimulai pada Kamis (29/10) hingga Sabtu (31/10).

Bekerja sama dengan pihak Hartono Mall, panitia mengadakan beragam lomba setiap harinya. Di hari pertama lomba dance cover yang diikuti oleh 12 peserta dengan bintang tamu Sirius, dance cover asal Jogja sukses meramaikan acara. Dilanjutkan hari kedua dengan lomba Fashion Show Kids yang berhasil menggaet 20 peserta. Sedangkan di hari terakhir, Sabtu (31/10) panitia mengadakan lomba cosplay dengan bintang tamu dari berbagai komunitas seperti PPL (Paguyuban Poni Lempar), VoC (Visual Shock Community), Kireishi 48, dan Wotagei.

Menurut penuturan salah satu panitia Aulia Wijaya, tujuan diadakannya Halloween Party 2 adalah sebagai wadah bagi komunitas yang ingin mengeksplor hobi mereka. Disamping tujuan utamanya untuk menyambut dan memeriahkan perayaan Halloween.

“Harapannya, teman-teman komunitas, performer, bisa lebih terpacu dalam mengeksplor hobi, memberikan suguhan hiburan, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat umum,”pungkas Aulia. (Rofi’ah)