Surakarta, lpmkentingan.com (10/12) - Hari kedua Olimpiade Mahasiswa cabang basket dalam rangkaian acara Pekan Mahasiswa UNS 2014, mempertandingkan tim basket putra FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) melawan tim basket putra FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) di GOR UNS. Dalam tiga set berturut-turut, FEB unggul. Pada set keempat, tepatnya menit ketujuh, FISIP berhasil mengungguli FEB dengan selisih satu skor. Di akhir pertandingan, FISIP menang atas FEB dengan selisih tipis, yaitu 28-25. FISIP akan bertanding lagi melawan FMIPA yang sudah menang pada Senin (8/12).

Surakarta, lpmkentingan.com (10/12). Pemain FISIP (jersey putih) sedang berusaha menembus penjagaan pemain FEB (jersey biru). – Hari kedua Olimpiade Mahasiswa cabang basket dalam rangkaian acara Pekan Mahasiswa UNS 2014, mempertandingkan tim basket putra FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) melawan tim basket putra FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) di GOR UNS.
Dalam tiga set berturut-turut, FEB unggul. Pada set keempat, tepatnya menit ketujuh, FISIP berhasil mengungguli FEB dengan selisih satu skor. Di akhir pertandingan, FISIP menang atas FEB dengan selisih tipis, yaitu 28-25.
FISIP akan bertanding lagi melawan FMIPA yang sudah menang pada Senin (8/12).

 

 Foto dan teks: Fika